5 Pemanasan Ini Dapat Di Lakukan Agar Pasangan Wanita Meraih Klimaks

KasaK KusuK - Aktivitas bercinta menjadi momen yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Oleh karena itu jangan pernah lewatkan untuk melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk mencapai klimaks bersamaan.
Posisi bercinta yang monoton mungkin tak akan lagi jadi masalah, jika dilakukan pemanasan ini terlebih dahulu.

berikut ini adalah pemanasan yang wajib dilakukan oleh setiap pasangan sebelum bercinta:

Terkait : 11 Tips Cara Cepat Hamil untuk Pasangan Baru Menikah
Rasakan detak jantungnya
Cukup satu menit sebelum melucuti pakaian. Letakkan tangan Anda di dada pasangan, begitu juga tangan pasangan Anda. Rasakan detak jantungnya. Semakin berdebar, tandanya gairah di dalam tubuhnya mulai terbakar.

Berpikir sesuatu yang indah
Sugestikan otak Anda jika akan meraih klimaks bersama pasangan. Bayangkan apa yang akan dilakukan pasangan terhadap Anda di atas ranjang nanti.

Meditasi
Ambillah waktu 30 detik untuk melakukan meditasi. Wanita adalah makhluk yang multifungsi. Ini artinya meditasi dapat Anda lakukan kapan saja termasuk saat menonton TV ataupun membereskan kamar samabil menunggu pasangan datang. Tujuan dari meditasi ini adalah untuk menenangkan pikiran dan menghadirkan energi positif.

Cara Mengatasi Saat Otot Area Intim Wanita Kendur Dan Ini Tanda-Tandanya


Berfantasi
Untuk menciptakan hubungan yang kuat saat bercinta dan mencapai titik klimaks adalah dengan berfantasi seks. Inilah yang banyak dilakukan pria di sela-sela waktu luangnya. Tak heran jika pria tak pernah kehabisan akal untuk melakukan beragam posisi seks.


Pelukan
"Ini bukan hanya untuk setelah hubungan seks!" jelas Kerner. Semakin sering berpelukan sebelum bercinta Anda akan semakin merasakan kehangatan tubuh pasangan. Secara otomatis tubuh akan merilis hormon oksitosin, yaitu hormon cinta.

Terkait  :
             - Jika Ingin Istri Cepat Hamil ? Yuk coba Bercinta Dalam Gelap-Gelapan             - Pentingnya Rileks Sebelum Bercinta 
Pentingnya Rileks Sebelum Bercinta

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Pentingnya Rileks Sebelum Bercinta

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar