6 Hal Yang Tak Terduga Tapi Sungguh Normal Dialami Wanita Saat Bercinta

KasaK KusuK - Sesuatu yang tidak terduga terkadang terjadi ketika pasangan suami istri berhubungan seks. Meskipun sebagian besar sebenarnya normal namun ada kalanya menimbulkan kesalahpahaman bahkan rasa takut pada wanita. Apa saja hal-hal 'luar biasa' yang sebenarnya normal dan bisa saja dialami wanita ketika bercinta?

1. Miss V Kering
Kekeringan pada vagina umum terjadi pada wanita. Tak hanya kering, tidak menutup kemungkinan vagina jga bisa
teriritasi. Seperti dilansir Huffington Post dan dikutip Times of India, sekitar 33 persen wanita pernah mengalami kekeringan pada vagina. Salah satu penyebabnya karena kurang stimulasi seks ketika foreplay sehingga vagina tidak cukup memproduksi cairan pelumas yang bisa 'memuluskan' penetrasi seks.

2. Insting Wanita Terhadap Seks
Beberapa detik atau menit setelah seks dimulai, wanita --tanpa alasan yang jelas-- bisa tahu apakah mereka bisa menikmati penetrasi seks atau sebaliknya. Menurut Kimberly Resnick Anderson, direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio, Amerika Serikat, untuk urusan seks wanita seringkali memulainya dari tahap 'netral' secara seksual sehingga instingnya terhadap seks yang hebat atau payah cenderung kuat.

3. Ingin Buang Air Kecil
Terkadang wanita merasa ada keinginan untuk buang air kecil saat penetrasi seks, khususnya saat mereka melakukannya dalam posisi bercinta tertentu misalnya doggy style. Pakar seks Amy Levine menuturkan bahwa sensasi ingin buang air kecil itu bisa terasa karena intensnya stimulasi pada area G-spot, yang memicu terjadinya ejakulasi pada wanita.

4. Mengerang
Wanita terkadang mengeluarkan teriakan atau suara erangan ketika berhubungan seks. Tidak selalu karena mereka sangat menikmati seks atau orgasme tapi lebih kepada instingnya untuk memuaskan pasangan. Studi yang dilakukan pada 2011 menemukan bahwa 66 persen wanita mengerang atau mendesah saat bercinta untuk mempercepat pasangannya mencapai klimaks. Sementara seperti dilaporkan CNN, 87 persen melakukannya untuk meningkatkan kepercayaan diri suami.

5. Kentut
Jangan heran, wanita pun bisa mengentut ketika penetrasi seks. Namun kentut di sini tidak sama dengan buang gas dari bagian analnya. Suara mirip kentut tersebut sebenarnya dihasilkan dari udara yang dikeluarkan lewat vagina. Biasanya terjadi ketika ada udara yang tertekan di dalam vagina dan keluar saat ada dorongan dari penis.

6. Sakit Kepala
Seks seharusnya memberi kenikmatan, tapi kenapa wanita justru terkadang merasakan sakit kepala? Hal tersebut mungkin saja terjadi. Sakit kepala umumnya tidak tajam dan terkadang dirasakan juga di area leher. Percaya atau tidak, rasa sakit yang tumpul tersebut biasanya justru disebabkan oleh kenikmatan tiada tara saat berhubungan seks, yang juga dibarengi dengan orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar