Agar Semakin Jantan Sehatkan Jagoanmu Dengan 5 Makanan Berikut Ini

KasaK KusuK - kamu tentu saja tak ingin jagoan kamu di bawah sana sakit, kan? Untuk meningkatkan kesehatan jagoan kamu ini, hal pertama yang harus kamu tahu adalah hal-hal yang dapat menyakitinya. Kamu tahu? Stres, kurang tidur, konsumsi alkohol, dan juga gaya hidup tak sehat dapat menyakiti penis kamu.
Tak hanya sperma, produksi testosteron juga dapat menyakiti jagoan kamu itu. Kabar baiknya, konsumsi makanan tertentu dapat
memberikan manfaat bagi sehatnya jagoan kamu.
Bahkan, makanan-makanan ini juga mampu meningkatkan kualitas kehidupan seksual kamu.

berikut ini merupakan lima makanan yang sehat bagi penis alias jagoan kamu:

1. Apel


Sepotong apel, atau bahkan menikmati satu buah apel utuh akan menjadi kabar baik buat jagoan kamu. Tak hanya meningkatkan kekuatan otot, tetapi apel juga menyelamatkan area pribadi kamu. Apel mengandung quercetin flavonoid yang yang mampu menghambat sekresi, pengaturan androgen, dan mengurangi risiko kanker prostat.

2. Alpukat

Tak hanya menjadi buah super yang kaya manfaat bagi diet, alpukat juga mampu meningkatkan kesehatan penis kamu. Buah lezat ini diperkaya dengan asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung.
Tak hanya itu, alpukat juga kaya akan vitamin B6 dan asam folat yang mampu meningkatkan energi kamu. Lebih dari itu, vitamin B6 yang terdapat dalam alpukat membantu mengatur prolaktin yang meningkatkan libido (gairah seksual).

3. Pisang

Siap mengupas pisang? Pisang mengandung enzim khusus yang disebut dengan bromelain. Enzim ini secara khusus memberikan efek anti-inflamasi, pengencer darah dan membantu meningkatkan kadar testosteron.
Buah ini juga terkenal dengan kandungan kaliumnya yang tinggi. Kalium sangat penting untuk sirkulasi darah dan kesehatan seksual.

4. Brokoli

Tak hanya buah, kelompok sayuran pun tak ingin kalah. Brokoli, yang dikenal sebagai sayuran anti kanker ini juga sangat disukai oleh penis kamu. Kandungan senyawa cruciferous dalam brokoli dapat membantu memerangi kanker. Sementara itu, kandungan vitamin C di dalamnya dikaitkan dengan sirkulasi darah dan libido yang lebih baik.

5. Wortel

Sayuran dengan warna oranye yang menawan ini tak hanya sehatkan mata kamu. Tetapi, wortel juga menyimpan manfaat untuk meningkatkan kinerja seksual kamu. Wortel yang dikemas dengan vitamin A membantu mengatur sintesis hormon progesteron seks. Selain itu, wortel juga mampu merangsang produksi sperma.
Suka makanan pedas? Kabar baik buat kamu, tak hanya sederet makanan di atas, makanan pedas yang mengandung capsaicin juga mampu merangsang ujung saraf, dan meningkatkan denyut jantung. Makanan pedas, juga bertanggung jawab melepaskan endorfin yang baik untuk kesehatan reproduksi kamu. Berani coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar