Beginilah Yang Dirasakan Laki Laki Ketika Menggunakan Kondom Saat Bercinta

KasaK KusuK - Saat berhubungan intim menggunakan kondom, biasanya yang sering dibahas adalah keluhan pria bahwa menggunakan kondom membuat hubungan seks tidak terlalu nikmat sehingga sering dianggap bahwa pria anti terhadap kondom. Benarkah demikian?
Kenyataannya, pria tidak terlalu benci ketika mereka diminta menggunakan kondom. Itulah yang disebutkan studi baru dalam International Journal of Sexual Health. Para peneliti melakukan dua studi di universitas-universitas besar

Studi pertama, mereka mengamati 462 siswa usia 18-38 tahun dan studi kedua diamatilah 182 siswa usia 18-42 tahun. Mereka diminta mengisi survei online tentang pendapatnya menggunakan
saat kondom dan bagaimana mereka memprediksi apa yang dirasakan pasangannya saat menggunakan kondom ketika bercinta.
Hasil kedua studi menunjukkan pria tidak menilai lebih negatif penggunaan kondom daripada yang dilakukan wanita. Tapi, dalam segi penggunaan kondom, tidak ada perbedaan antara pria atau wanita.

Hal menarik, justru dalam studi ini wanita merasa dirinya bisa dinilai lebih negatif ketika melakukan hubungan dengan pasangannya dan menggunakan kondom. Terutama ketika mereka diminta melakukan seks oral.
Bahkan, penelitian terbaru menemukan bahwa pria dan wanita bisa menikmati seks dengan kondom seperti saat mereka bercinta tanpa menggunakan kondom. Sehingga, bisa disimpulkan bahwa pasangan tak terlalu memusingkan kenikmatan seksual mereka ketika ingin mencegah kehamilan dengan menggunakan kondom.

"Intinya, di luar Anda ingin mencegah kehamilan atau penyakit menular seksual dengan menggunakan kondom saat bercinta, pria tak sebenci itu pada kondom dan kegiatan bercinta Anda masih tetap bisa memuaskan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar