8 Alasan Bercinta di Hotel Lebih Menggairahkan Ketimbang di Rumah

KasaK KusuK - Bercinta dengan suami tidak lagi menggairahkan seperti dulu padahal organ seksual tidak bermasalah? Mungkin Anda membutuhkan suasana baru yang dapat membangun kembali hasrat seks. Bercinta di hotel bisa menjadi jawabannya.
berdasarkan riset Hotel Tonight terhadap pasangan Inggris, responden yang bercinta di hotel merasa lebih puas. Mereka bercinta 25 menit lebih lama dan 2,6 kali lebih sering ketimbang di rumah.

"Menginap di hotel walau hanya semalam saja dapat memberi bumbu tersendiri bagi kehidupan seks Anda. Terbukti dari survei kami, menginap di hotel menawarkan suasana yang lebih relaks dan menarik bagi para pasangan agar lebih bergairah," ujar Tomas Mendoza, UK Country Manager HotelTonight.

Berikut ini delapan alasan mengapa bercinta terasa lebih menggairahkan di hotel daripada rumah.

1. Suasana yang Baru
Ada rasa bosan jika melakukan sesuatu secara berkala di tempat yang sama. Urusan bercinta pun begitu. Suasana di hotel menawarkan pengalaman baru lebih menyenangkan sehingga Anda lebih bergairah.

2. Bebas Gangguan
Bercinta di hotel menjanjikan suasana yang tenang karena Anda bebas dari gangguan anak-anak atau keluarga yang tinggal seatap. Kunci pintu, dan lupakan dunia untuk beberapa saat.

3. Tidak Ada yang Mengenal Anda
Bertemu kenalan tanpa disengaja di hotel sangat kecil kemungkinannya. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda terlalu berisik ketika bercinta. Toh, tidak ada yang mengenal Anda. Terlebih lagi jika hotel dilengkapi dengan peredam suara.

4. Tidak Perlu Berbenah
Usai bercinta, Anda tidak perlu terburu-buru membersihkan 'sisa pertempuran' Anda seperti kondom atau sex toys, juga seprai. Pihak hotel akan menyelesaikan urusan bersih-bersih.

5. Kasur Baru
Selamat tinggal kasur keras. Jika Anda menginap setidaknya di hotel berbintang tiga ke atas, kenyamanan kasur dijamin terjaga. Bercinta pun akan terasa lebih nyaman.

6. Bermain Peran
Di hotel, Anda bisa lebih bebas mengeksplorasi teknik bercinta. Salah satunya, mencoba bermain peran dengan pasangan. 

7. Lebih Relaks
Tidak ada perasaan bersalah karena Anda memilih bercinta ketimbang membersihkan kamar mandi di rumah atau rapat di kantor. Anda sedang berada di hotel bukan di rumah atau di kantor. Jadi, relaks dan tenang saja.

8. Kamar yang Bersih
Suasanan kamar yang bersih tentu saja menimbulkan perasaan yang nyaman. Jika sudah nyaman, melakukan segala hal akan terasa lebih menyenangkan, termasuk bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar