Tips Oral Seks Dan Memberikan Mr. P Menikmati Kenikmatan Ganda

KasaK KusuK - Sepertinya bukan hanya membuat pria puas,tetapi buka mulut untuk menikmati joystik si dia juga bisa bikin kenikmatan yang luar biasa dan berlipat ganda ! dan siap menghadapi bonus ritual intim anda yang terus akan semakin memanas di setiap waktu 
Semua juga tahu kalau blowjob itu bikin pria merem melek. Dan, sama sekali tak rumit untuk memahami
kenapa pria begitu tergila-gila serta selalu menginginkan servis satu ini. Coba pikirkan sejenak. Sebagai wanita, kita selalu ingin pasangan lebih perhatian terhadap tiap inci bagian tubuh kita yang sedang ia gerayangi dengan tangan kokohnya atau bibirnya yang rakus mengecup dan melumat. Semakin ia terlihat betah menelusuri tubuh kita, semakin terasa pula ia begitu menginginkan kita sebagai wanita. Nah, inilah efek blowjob bagi pria! Sedangkan menurut seorang ahli, Renee Wade, pendiri situs The Feminine Woman aksi panas yang satu ini adalah kegiatan feminin yang membuat kaum Adam merasa diakui sebagai pria seutuhnya. Tentu saja lewat simbol maskulinnya itu! Walaupun begitu, kami juga mengerti tak semua wanita senang hati memberikan servis ini kepada pasangannya. Penelitian Brea Malacad tentang oral pada tahun 2010 tunjukkan bahwa 70% wanita usia rata-rata 25 tahun di Amerika merasa terangsang setelah memberikan blowjob kepada pasangannya, sementara hanya 10-20% yang tak suka “buka mulut”. Katanya bikin tak nyaman atau bosan. Anda termasuk yang mana? Asal tahu saja, blowjob tak sekadar nikmat untuk pria semata, Sayang, tapi Anda berdua sebagai pasangan. Rahasianya bukan melulu soal teknik semata, melainkan bagaimana layanan seksi Anda di bawah sana itu bisa jadi ritual yang benar-benar menyenangkan!


  • Bukan Kewajiban
Anda tentu pernah mendengar keluhan wanita dalam bercinta yang terdengar sesuatu seperti, “Blowjob tak menyenangkan. Terasa sebagai kewajiban saja!” Atau justru Anda sendiri yang merasa begini? Bila ya, dengar dulu penjelasan Martin M, salah satu pakar dalam AllExperts. Menurutnya, seks dan cinta itu tak bisa dilepaskan. Jika cinta bicara tentang berbagi hati, pikiran, atau jiwa, maka seks ada untuk manusia saling berbagi lewat tubuhnya. “Anda berbagi melalui interaksi dari tangan, kulit, mulut, dan organ genital masing-masing,” tulisnya. Sudah sewajarnya Anda juga mencintai joystick si dia sebagai bagian tak terpisahkan dari pria yang Anda hasrati. Dan ingatlah, bercinta itu wujud naluri hewani yang dimiliki manusia. Itulah mengapa tak ada kategori mana yang sopan dan tak sopan dalam melakukannya! Semua tentang memberi dan menerima emosi cinta terdalam lewat segala indra yang kita miliki, bukan hanya sebagai rutinitas atau kewajiban. Begitu rasa wajib tersebut sudah berhasil Anda enyahkan, selanjutnya tinggal bikin blowjob terasa menyenangkan untuk Anda dan dia. Caranya dengan sama-sama tahu bahwa Anda berdua merasa bahagia melakukannya. Raih batang pria Anda dan tunjukkan padanya bahwa Anda sangat senang memberikannya servis oral. Paku tatapan ke matanya dari bawah sana, serta beri senyuman dari mulut Anda yang terisi penuh oleh joystick-nya yang asyik Anda lumat, atau kulum dari kepala hingga pangkal batangnya sembari melancarkan jilatan melingkar ketika si joystick makin dalam memasuki mulut Anda. Jangan lupa mainkan bagian buah zakarnya. Usap dengan kekuatan yang berbeda menggunakan satu tangan, sementara tangan yang lain menggenggam pangkal batang sambil lakukan gerakan memutar atau naik turun seirama dengan mulut Anda yang tengah bekerja. Anda pasti terkejut melihat respons pasangan ketika erangannya bertambah keras dan ekspresi wajahnya saat servis kombo itu tengah berlangsung. Hmm, tak ada yang mengalahkan sensasi puasnya menyaksikan wajah pria yang Anda cintai saat itu!


  • Jadikan Ia Raja Semalam
Masih menurut hasil penelitian Malacad, para wanita yang senang memberikan servis oral kepada pasangannya ternyata bukan hanya dilatarbelakangi oleh keinginan untuk memuaskan semata, tapi juga oleh perasaan ingin memberikan kekuasaan penuh pada pria. Hal serupa diungkapkan Wade, “Posisi blowjob di mana si wanita berlutut di hadapan pria yang berdiri menunjukkan sifat ‘penyerahan’. Pria menganggap hal tersebut sebagai tanda bahwa ia diberikan keleluasaan untuk berkuasa.” Terlebih lagi, Wade juga menjelaskan bahwa aksi blowjob merupakan salah satu cara pria dalam menerima cinta, merasa diterima seutuhnya, sekaligus dikagumi oleh wanita yang sungguh ia cintai. Penasaran dengan penjelasan di atas? Tak ada cara lain untuk membuktikannya selain langsung berlutut di hadapan pasangan Anda malam ini juga. Kami punya tip seru untuk bikin malam jadi luar biasa istimewa bagi pria terkasih dan juga Anda! Begitu tiba di rumah, rayu ia dengan bahasa tubuh seksi dan sentuhan-sentuhan ringan di dada atau usapan di seputar pundaknya. Selanjutnya, pastikan Anda menggiring ia ke kamar atau ruangan lain di rumah yang terdapat cermin besar dan posisikan pasangan Anda menyamping di depannya. Lalu perlahan, segeralah bergerak turun hingga mulut Anda kini sejajar dengan organ vitalnya. Remas dan gigit joystick dengan lembut, sambil lucuti celananya hingga ia setengah telanjang dengan kemeja kerja yang tersisa. Nah, waktunya Anda menggempur aksi panas untuk malam ini! Mulai usap, kecup, jilati dan emut si joystick, serta biarkan pasangan Anda menggila karena melihat aksi nakal Anda saat itu. Sensasi kejutan sepulang kerja ditambah lagi dengan tayangan Anda berlutut di depannya sambil memberikan layanan penuh kenikmatan pasti bikin malam jadi sempurna. Plus, ia makin tergila-gila dengan keseksian Anda yang terpantul di cermin!


  • Bumbu Anti Bosan
Sandor Gardos, PhD, seorang ahli terapi seks di Amerika, menuliskan beberapa hal yang pria inginkan dalam kegiatan bercinta. Salah satunya adalah: “Ia ingin bercinta jadi ritual yang sama seperti kegiatan bersenang-senang lainnya.” Inilah yang terkadang mesti kita pahami sebagai wanita. Sama seperti aktivitas bercinta, blowjob cenderung kita anggap sebagai alat pemuas pria semata. Padahal, itu adalah sebuah cara untuk menyenangkan pasangan seperti halnya kita menuntut pria untuk memahami grafik emosi wanita yang susah ditebak. Coba bayangkan adegan ini: kepala Anda bergerak naik turun dalam tempo konstan saat memberikan ia servis oral. Bisa jadi, Anda berharap momen itu usai secepatnya agar Anda dan pasangan pun bisa segera beranjak melakukan tahap bercinta selanjutnya. Apakah membayangkan hal itu bisa bikin Anda bergairah? Rasanya tidak, malah sangat membosankan.Seorang teman pria kami yang lain bercerita bahwa baginya servis oral bukanlah hal yang mutlak harus ia dapatkan. Namun, ia bilang bahwa blowjob itu adalah salah satu cara yang bikin aktivitas bercinta jadi tak membosankan. Selain eksplorasi Anda yang makin menggila di tiap sisi organ paling peka akan rangsangan itu, servis satu ini tak cuma bisa dijadikan sebagai foreplay saja! Teman kami itu berikan contoh blowjob yang bisa bikin ia gila, “Ketika ia melakukannya secara tiba-tiba dan mengawalinya dengan remasan dari luar pakaian dalam saya!” Anda juga bisa (atau mungkin sudah pernah) berikan servis oral ketika ia sedang mengendarai mobil. Aksi ini luar biasa sensasional rasanya, karena selain Anda mengacaukan otaknya sesaat, ada adrenalin tinggi yang tercambuk ketika melakukan hal ini. Misalnya rasa cemas dipergoki oleh pengendara lain di jalanan yang ramai! Ketika melalui jalanan yang tak berkelok (contohnya di tol), menunduklah ke selangkangan pasangan Anda dan gigit area vitalnya secara lembut hingga mengeras. Jika sudah begitu, inilah waktu yang tepat untuk membuka kancing celananya dan lancarkan misi Anda! Coba posisi senyaman mungkin, Anda bisa putar posisi tubuh menghadap pasangan dan lipat kaki kanan di jok, lalu gunakan tangan kiri untuk memegang kendali atas joystick dan tangan kanan memeluk pinggang pasangan Anda. Saran kami, butuh tingkat waspada ekstra ketika melakukan aksi ini! Jika pasangan Anda mulai mengerang lepas kendali, lebih baik menepi dulu ke pinggir jalan agar ia bisa nikmati kegilaan yang Anda berikan!

  • Kunci Kepuasan
Sebenarnya hal yang bikin blowjob nikmat bukan karena posisinya saja, tapi bagaimana Anda bisa maksimalkan alat-alat pendukung aksi terpanas ini!

Lidah

Lakukan jilatan cepat dan pendek di seputar kepala joystick-nya yang tegak lurus dengan wajah Anda. Cobalah eksplorasi segala gerakan yang bisa lidah Anda lakukan, dari dan ke seluruh sisi joystick. Sentuhan yang bergantian dan diselingi dengan liukan-liukan dari lidah Anda adalah salah satu yang bikin pria tegang seperti disetrum.

Air Liur

Jangan risau jika air liur kerap mengalir dari mulut Anda ketika servis oral. Justru, semakin basah si batang itu dibuatnya, maka semakin mudah pula bibir dan mulut Anda bergerak dari dan ke segala arah.

Mulut

Maksimalkan muatan mulut Anda sedalam si joystick sanggup memasukinya. Lakukan perlahan agar Anda tak tercekik oleh si batang yang malah bikin ingin muntah. Selebihnya, gunakan sisi dalam dan luar alias tepi bibir Anda untuk cengkeram serta hasilkan sentuhan beda di penisnya.

Kombinasi

Contoh teknik ini bisa Anda temukan dalam gaya harmonika. Ketimbang mengisap joystick dari kepala hingga pangkal, kini lakukan sebaliknya sambil menyamping, seperti sedang bermain harmonika. Gunakan bantuan satu tangan untuk menahan batang agar leluasa “dimainkan”. Oh ya, coba selingi embusan napas Anda, dijamin ia makin tak kuat tahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar