4 Manfaat Masturbasi Bagi Pria

KasaK KusuK - Para peneliti mengungkapkan ada manfaat yang diperoleh dengan masturbasi baik bagi pria dan wanita asalkan tidak berlebihan dan mengganggu kehidupannya. Mulai dari menurunkan stres, mengurangi depresi hingga membuat suasana hati jadi lebih bahagia. Bagi pria, tak hanya itu keuntungan masturbasi.
Berikut manfaat masturbasi bagi pria :



1. Mengatasi ejakulasi dini
Terapis seks di seluruh dunia menyarankan aga pria yang mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seksual bisa mendapatkan keuntungan dari masturbasi. Sebelum bercinta dengan istri disarankan dua jam sebelumnya melakukan masturbasi yang memungkinkan hubungan seks memiliki durasi lebih lama.

2. Mencegah kanker prostat
Sebuah penelitian di Australia pada 2003 mengungkapkan pria yang mengalami ejakulasi lebih dari lima kali seminggu sepertiga lebih sedikit berisiko terkena kanker prostat.
Kanker prostat sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh racun, yang terbangun di dalam saluran urogenital Anda. Ketika Anda masturbasi, Anda membersihkan virus-virus jahat dari saluran urogenital Anda.

3. Meningkatkan kualitas sperma
Beberapa studi menemukan fakta bahwa masturbasi dapat meningkatkan kualitas sperma. "Secara teoritis, pria yang melakukan masturbasi sebelum bercinta melepaskan sperma. Ini membuat tubuh menghasilkan sperma yang kualitasnya lebih baik yang memungkinkan pembuahan," terang seksolog dan Presiden of ASECT, dokter Mahesh Nawal.

4. Cegah disfungsi ereksi
Seiring bertambahnya umur, tubuh secara alami kehilangan otot termasuk pada Mr. P. Dengan rutin melakukan hubungan seks dengan istri atau melakukan masturbasi bisa mencegah disfungsi ereksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar