Hal Seksi Yang Bisa Dilakukan Lidah Anda


KasaK KusuK - Oral adalah salah satu teknik paling indah yang bisa Anda berikan kepada pasangan Anda. Hal ini akan membuat dia merasa dikagumi, dicintai, seksi dan juga sekaligus bisa memberikan orgasme yang luar biasa.
Banyak wanita yang bisa merasakan kenikmatan orgasme melalui cara ini daripada penetrasi. Cara ini akan membuat Anda sendiri betah berada di bawah sana dan pasangan Anda akan
benar-benar merasa dipuja oleh Anda.
Ada beberapa langkah sederhana yang bisa Anda (baik pria dan wanita) lakukan untuk hal ini,
1. Jalankan ujung lidah Anda di sekitar bagian luar daun telinga nya (zona sensitif seksual).
2. Ambil tangannya dan menjilatnya secara perlahan. Kemudian pandu tangannya kebagian bawah tubuh Anda dan berhenti di klitoris Anda.
3. Anda bisa memberikan lehernya sedikit French kiss dengan menggunakan lidah Anda secara lembut dan menerapkan tekanan.
4. Cari otot sternokleidomastoidnya (otot leher yang kuat yang berada mulai dari telinga hingga ke tulang selangka) dan Anda bisa menggunakan lidah Anda naik-turun itu disepanjang area tersebut.
5. Jalankan lidah Anda di sepanjang zona V, mulai tepat di bawah tulang pinggul dan berakhir di dekat Mr. P.
6. Minta dia berbaring di perutnya dan gunakan lidah Anda untuk perlahan-lahan menjilat bawah tulang punggungnya.
7. Lakukan sedikit sensasi puting. Terapkan setetes rasa lube atau whipped cream ke puting dia dan Anda bisa menjilatnya di sekitar areolanya( Womens Health Magazine )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar