Enam Posisi Bercinta Paling Ideal Berdasarkan Bentuk Mr P

KasaK KusuK - Soal kepuasan pada pasangan, bentuk dan ukuran Mr P boleh saja dikesampingkan. Tapi untuk kenyamanan, bentuk Mr P menentukan posisi idealnya saat bercinta.
Seperti halnya payudara, alat kelamin laki-laki juga punya bentuk dan ukuran yang sangat bervariasi. Ada yang besar dan ada yang kecil, ada pula yang besar di ujung tetapi kurus bagian pangkalnya.
Bahkan, ada yang bentuknya lurus maupun melengkung-lengkung.

berikut ini beberapa posisi ideal saat bercinta berdasarkan bentuk Mr P :

1. Mr P bentuk pisang
Ini adalah bentuk Mr P paling umum dijumpai, yakni sedikit melengkung ke bawah atau ke atas saat ereksi. Posisi terbaik untuk bentuk Mr P yang seperti ini adalah misionaris, sebab lengkungan alaminya akan efektif merangsang klitoris pada alat kelamin pasangan.

2. Mr P bentuk wortel

Beberapa laki-laki dikaruniai Mr P dengan bentuk kecil di bagian ujung, namun semakin mendekati pangkal bentuknya semakin menggemuk. Kalau digambar, bentuknya persis wortel. Mr P dengan bentuk seperti ini butuh penetrasi maksimal agar pasangan terpuaskan, yang bisa didapat dengan posisi doggy style.

3. Mr P berurat
Urat-urat atau pembuluh darah yang menonjol saat Mr P mengalami ereksi cukup menguntungkan karena bisa memberikan stimulasi lebih pada dinding Ms V. Oleh karenanya, semua posisi adalah ideal bagi Mr P jenis ini.

4. Mr P bentuk pensil

Lurus, kecil, dan panjang. Mr P dengan bentuk menyerupai pensil ini sebaiknya memilih posisi bercinta yang memberi kesempatan bagi laki-laki untuk pegang kendali. Bisa berupa posisi misionaris, doggy style, atau apapun tidak masalah, tapi hindari woman on top karena rawan mencederai Mr P.
5. Mr P bentuk jamur
Seperti jamur, Mr P dengan bentuk seperti ini besar di bagian kepala, namun batang hingga ke pangkalnya kurus seolah-olah sedang pakai helm. Penetrasi dangkal sangat menguntungkan bagi laki-laki dengan Mr P seperti ini, karena mudah merangsang G-spot pasangan.

6. Mr P bentuk C

Sesuai namanya, Mr P ada yang melengkung ke samping dan membentuk huruf C. Jika lengkungannya ekstrem, biasanya terkait dengan Peyronie's disease. Posisi menyamping, menyesuaikan arah lengkungan, paling ideal untuk tipe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar