7 Menit Bercinta Ternyata Lebih Baik Loh

KasaK KusuK - Berapa lama durasi hubungan seks yang normal kerap menjadi tolok ukur kejantanan seorang pria ataupun pencapaian orgasme oleh perempuan, padahal nyatanya tidak sama sekali.
Seks itu menarik, menghibur, dan santai ketika dilakukan dengan benar. Namun, sedikit waktu yang dihabiskan saat berhubungan ternyata lebih baik. Benarkah?
Mengungkap fakta seputar
berapa lama durasi hubungan seks yang normal dan baik, menurut survei yang dilakukan oleh terapis seks dan temuannya yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, jumlah optimal durasi berhubungan seks bisa berlangsung kapan saja. Tepatnya, antara tiga sampai 13 menit dan durasi orgasme yang baik berlangsung antara 10 sampai 15 detik.

Sebenarnya, sesi yang baik dari sebuah hubungan seks tidak semua tentang hubungan seks itu sendiri. Ini berkaitan dengan ikatan psikologis dan emosional sebelum hubungan seks. Sejatinya, foreplay membuat sebuah hubungan seks benar-benar jadi mengesankan.
Sementara, demi mengetahui berapa lama durasi hubungan seks yang normal dan baik tidak selalu mengartikan seks berarti memuaskan atau tidak juga dilihat dari berapa lama sesi terakhir saat ingin meraih kenikmatan seksual.
Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, durasi berhubungan seks yang baik adalah sekitar 7,3 menit. Jadi, jika ingin membuat pasangan puas atau merasa nikmat saat berhubungan seks, tambahkan durasi foreplay atau pemanasan lebih lama.
Pasalnya, menunda sedikit saja momen sebelum penetrasi akan lebih memanaskan saat bercinta dan membuat pasangan bersemangat melakukan penetrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar