3 Kebiasaan Di Siang Hari, Agar Seks Lebih Menyenangkan Malam Harinya

KasaK KusuK - Momen bercinta yang terasa menggebu-gebu di awal pernikahan, bisa jadi terasa hambar seiring lamanya Anda dan suami bersama. Ingin mengembalikan kehangatan hubungan seks seperti malam pertama? Hal itu mungkin saja diwujudkan. Cobalah salah satu dari tiga langkah berikut ini sesekali dalam satu bulan agar kehidupan seks Anda lebih menyenangkan dan berwarna.

1. Kencan Romantis di Pagi Hari
Siapa bilang kencan romantis hanya bisa dilakukan pada malam hari saat makan malam? Anda dan suami bisa mengembalikan romantisme saat sarapan. Biayanya pun lebih murah ketimbang makan malam romantis di restoran mahal, karena bisa dilakukan di ruang makan rumah.
Bangunlah lebih pagi, buat dan makan sarapan bersama lalu ajak si dia jalan sehat atau jogging di sekitar kompleks rumah. Berdasarkan riset yang dilakukan National Marriage Project,
pasangan yang keluar rumah setidaknya satu kali seminggu, berhubungan seks tiga kali lebih sering ketimbang pasangan yang jarang jalan-jalan bersama.

2. Tenangkan Pikiran
Stres merupakan salah satu penyebab utama hilangnya gairah seksual. Journal of Family Psychology memuat hasil penelitian yang mengungkapkan, frekuensi seks akan berkurang hingga 76 persen dalam seminggu pada pasangan yang mengalami stres berat. Meredakan stres tidak harus selalu dengan meditasi, spa atau melakukan yoga.
Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk relaksasi, dengan berjalan-jalan ke luar rumah atau taman hijau dan mengkhayalkan sesuatu yang indah selama 10 menit sudah cukup. Malam harinya, saat pikiran lebih relaks hasrat bercinta pun jadi meningkat dan Anda bisa bermesraan dengan lebih 'semangat' bersama pasangan.

3. Kirimkan Pesan Teks Mesra
Tidak harus berupa sexting, cukup dengan mengirimkan ucapan atau kata-kata mesra pada pasangan, sudah cukup untuk mendatangkan 'hasrat' kepadanya. Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research, memperbincangkan hal-hal rahasia --hanya Anda dan si dia yang tahu-- bisa menciptakan keintiman antara Anda dan pasangan. Anda bisa membicarakan sesuatu yang mungkin dianggap orang 'tabu' atau sekadar obrolan ringan untuk membangkitkan suasana sensual ketika akhirnya bertemu dengan suami di malam harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar