4 Tips Penting Saat Mencukur Rambut Miss V

KasaK KusuK - Tumbuhnya rambut-rambut kemaluan saat tumbuh dewasa memang jadi salah satu hal yang cukup mengganggu. Sebagian dari Anda mungkin membiarkan rambut di daerah kemaluan tumbuh begitu saja, namun tak
sedikit juga yang secara rutin menghilangkannya.
Saat mencukur ada yang membersihkannya sampai benar-benar bersih. Namun ada pula yang hanya mencukur rambut-rambut pada garis bikini. Bagi Anda yang sering mencukur rambut kemaluan bisa menyimak tips-tips penting seperti yang telah dilansir oleh feminizationsecrets.com  berikut ini.


  • Sebelum mencukur rambut kemaluan dengan alat cukur, tips yang satu ini wajib Anda lakukan ,elain mempermudah proses pencukuran, proses yang satu ini juga akan membuat hasil cukur Anda jauh lebih bersih.
    Potonglah beberapa sentimeter dari rambut di daerah V sebelum Anda mencukurnya, terutama jika Anda memiliki rambut di daerah kewanitaan yang cukup leb

  • Ada yang mencukur rambut daerah kemaluan dengan pisau cukur apa saja, bahkan pisau cukur yang didesain untuk mencukur kumis atau rambut.wahhh ini sebaiknya Anda hindari Gunakanlah pisau cukur yang telah didesain untuk mencukur daerah kewanitaan. Sebab area genital Anda merupakan area yang sangat sensitif dan rawan mengalami iritasi. Pilihlah pisau yang tepat dan tajam.

  • Selain menggunakan pisau cukur khusus, Anda juga disarankan untuk menggunakan krim cukur saat mencukur rambut kemaluan Ladies. Saat memilih krim cukur juga jangan sembarangan Ladies.Pilihlah krim cukur khusus yang memang digunakan untuk mencukur area sensitif tersebut. Ini untuk menghindari iritasi yang kemungkinan terjadi terutama untuk kulit sensitif.


  • Tips yang satu ini wajib dilakukan setelah proses mencukur rambut miss V AndaSetelah mencukur rambut di daerah V, bersihkan sel-sel kulit mati menggunakan spons atau handuk basah atau Ladies juga dapat menggunakan krim khusus yang digunakan seusai mencukur rambut di daerah kewanitaan.Ini untuk membuat miss V senantiasa lembut dan tidak mengalami iritasi atau gatal karena setelah mencukur kulit biasanya akan terasa gatal. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar