Pentingnya Rileks Sebelum Bercinta

KasaK KusuK - Apa jadinya jika ketika hubungan seks berlangsung salah satu diantara pasangan tidak merasa nyaman atau bahkan tertekan? Tentu hanya akan menghasilkan sebuah hubungan yang tidak sehat.
Maka dari itu, penting untuk mencipatkan suasana rileks dan nyaman sebelum bercinta. Dengan begitu, kenikmatan dan kepuasaan akan sama-sama diraih oleh masing-masing pihak (suami dan istri) dari aktivitas seks tersebut.

Nyaman

Pastikan diri Anda dan pasangan sudah merasa nyaman sebelum bercinta. Caranya bisa beragam, bisa dengan mandi bersama, makan romantis atau aktivitas lainnya yang bisa membuat Anda berdua nyaman dengan kebersaam itu.

Kesepakatan

Pada dasarnya bercinta haruslah menjadi persetujuan kedua belah pihak (suami dan istri). Maka dari itu, sebaiknya buatlah kesepatan sebelum aktivitas seks berlangsung. Karena jika salah satu pihak menolak dengan alasan tertentu, maka aktivitas seks hanya akan memuaskan satu pihak saja, sementara pasangannya setengah hati melakoni hubungan seks tersebut.

Cairkan suasana dengan ngobrol

Akan jauh lebih menyenangkan jika masing-masing dari Anda saling mengutarakan keinginan yang ingin didapatkan dari pasangan ketika aktivitas seks berlangsung. Dengan begitu, masing-masing dari Anda akan mencapai kenikmatan seperti yang diharapkan.
Dengan mengobrol sebelum bercinta akan memberikan kepada Anda berdua untuk mengevaluasi kekurangan pasangan ketika bercinta. Jujur terhadap apa yang Anda berdua suka dan tidak suka dari aktivitas seks yang dilakukan akan membawa kenyamanan disaat "pertarungan ranjang" terjadi.

Foreplay

Terkadang foreplay sering menjadi aktivitas yang terlupakan. Padahal, aktivitas pre-intercourse juga bisa menjadi babak dimana Anda dan pasangan bisa saling "memanaskan" satu sama lain sebelum masuk ke intercourse, sekaligus "tabungan" untuk memacu adrenalin ketika meraih puncak kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar