Kepergok Sedang Bercinta Oleh Ortu ? Ini Yang Sebaiknya Dilakukan

KasaK KusuK - Bagi pasangan suami istri (pasutri) yang masih tinggal bersama orang tua, kemungkinan terpergok ketika sedang asyik bercinta bisa saja terjadi. Jika memang hal itu dialami, ada beberapa hal yang mesti dilakukan.
ketika orang tua memergoki Anda sedang bercinta, jangan bertingkah seperti anak kecil. Artinya, jangan langsung menggunakan pakaian lengkap lantas menghambur ke ayah atau ibu lalu meminta maaf.


Mereka pasti akan langsung menghindari ketika tahu Anda berdua sedang 'sibuk' beraktivitas. Bagi orang tua, bercinta adalah hal natural yang dilakukan suami istri. Tapi, bukan berarti tidak timbul kekecewaan pada mereka, apalagi jika mereka memergoki Anda bercinta di waktu yang kurang tepat misalnya di siang hari ketika ada orang di rumah,"
Untuk itu, setelah ayah atau ibu pergi, ambil keputusan apakah Anda akan melanjutkan sesi bercinta atau tidak. Setelah itu, beri jeda waktu untuk berbicara dengan orang tua. Baiknya, menghadap ayah atau ibu Anda dengan penampilan rapi. Sebab, rambut acak-acakan dan baju yang tidak rapi bisa mengingatkan orang tua pada insiden yang terjadi.

Lakukan hal ini bersama dengan pasangan Anda terlebih dulu yang memulai pembicaraan alias meminta maaf. Berjanjilah jika insiden ini tidak akan terulang kembali,
Cara ini sama saja jika kebetulan mertua lah yang memergoki Anda bercinta. Hanya saja,
ketika berhadapan dengan mertua, justru pasangan yang baiknya memulai pembicaraan terlebih dulu
setiap anak pasti tahu sifat masing-masing orang tua. Nah, dari pengamatan sifat tersebut, Anda bisa melakukan alternatif lain.

"Jika Anda tahu orang tua Anda adalah tipe yang santai dan tidak ambil pusing, bicarakan hal ini ketika Anda sebagai seorang istri sedang berdua dengan ibu atau ibu mertua, lalu suami dengan ayah atau ayah mertua. Katakan bahwa Anda menyesal dan meminta maaf atas apa yang telah terjadi, dengan cara yang tidak terlalu kaku,
Dengan begitu, setidaknya Anda sudah bersikap dewasa di mana meminta maaf atas hal yang seharusnya bisa dicegah untuk tidak terjadi. Meminta maaf atas insiden ketahuan bercinta menurut Greer juga bisa mengobati rasa kekecewaan yang bisa dialami beberapa orang tua ketika memergoki anaknya sedang bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar