4 Cara Doggy Style Bakal Semakin Maknyus

KasaK KusuK - Doggy style selama ini dianggap sebagai salah satu posisi bercinta paling menyenangkan. Pria senang dengan posisi ini karena memungkinkan melakukan penetrasi yang dalam. Sementara, sang wanita juga bisa mengerang nikmat.
"Anda bisa mendapatkan penetrasi terdalam dengan posisi ini dan Anda juga bisa mencapai G-spot secara maksimal,"

Berikut adalah beberapa tips agar doggy style terlihat lebih hot:
1. Vertikal
Doggy style klasik dengan berlutut mungkin sudah biasa Anda lakukan. Tapi cara itu bisa menyebabkan ketegangan tubuh Anda.
"Banyak wanita mengeluh bahwa lutut dan leher mereka sakit," kata Cadell. Memperbaikinya cukup mudah. Berdiri dan bersandar ke dinding atau membungkuk ke meja.
2. Gunakan bantal
Cara jitu lainnya adalah sangga diri Anda dengan bantal. Anda bisa juga berbaring datar di tempat tidur dan tempatkan beberapa bantal di bawah pinggang. Ini akan membuat sudut yang besar baginya untuk penetrasi Anda dari belakang.
3. Keluar dari kamar tidur
Bagian terbaik tentang gaya doggy adalah bahwa gaya ini tidak memerlukan tempat tidur. Anda bisa mencoba gaya ini di kamar mandi, berdiri di tangga sambil memegang bannister atau membungkuk di atas meja dapur.
4. Gunakan tangan Anda
Menggunakan jari atau vibrator dan pasangan merangsang klitoris Anda memberikan klimaks yang dua kali lebih kuat. Bahkan, ini adalah salah satu cara utama untuk meningkatkan kesempatan orgasme Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar