Cara Mendapatkan Orgasme Melalui Seks Tantra


KasaK KusuK - Seks tantra adalah salah satu cara untuk membuat hubungan seks menjadi lebih intim dan lebih dalam sehingga pasangan bisa mendapatkan orgasme dengan mudah. Melakukan hubungan seks dengan cara ini akan membuat pasangan suami istri serasa menyatu. Karena hal ini akan membuat pasangan suami istri saling menguatkan ikatan serta mengembangkan kesadaran sehingga tercipta sebuah kesatuan. Dan manfaat terbesarnya adalah, Anda tidak hanya akan mendapatkan sensasi orgasme pada kelamin, tetapi juga di seluruh tubuh.
Berikut ini adalah beberapa tips melakukan seks tantra untuk mendapatkan orgasme dengan mudah dan juga intens :



  • Melakukan Senam Otot Panggul

Telah banyak hasil penelitian yang menemukan bahwa seorang wanita yang teratur melakukan senam kegel atau senam otot panggul / pelvic, akan lebih sering, lebih mudah dan lebih banyak mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Karena melalui senam ini, maka wanita akan membuat kegiatan bercintanya menjadi semakin nikmat. Adapun caranya adalah kencangkan dan kendurkan otot panggul selama 25 kali saat penetrasi seks dilakukan oleh suami.
  • Latihan Pernapasan

Dengan melancarkan pernapasan, maka oksigen akan lebih mudah masuk ke dalam tubuh sehingga aliran darah lebih lancar, lalu kemudian membuat daerah kelamin semakin mudah untuk distimulasi. Anda bisa mencoba untuk latihan pernapasan saat foreplay. Samakan napas Anda berdua saat sedang berpelukan atau berciuman.
  • Seks Tantra dengan Mengalirkan Energi ke Seluruh Tubuh

Sebaiknya Anda tidak terlalu memikirkan hal yang terjadi pada vagina. Akan lebih baik jika Anda mengalirkan seluruh energi ke seluruh tubuh. Dengna begini, maka Anda bisa semakin merasakan energi seksual karena energi mengalir ke seluruh tubuh Anda.
  • Jangan Memendam

Mungkin selama ini Anda memendam energi seksual dan tidak pernah mencoba untuk mengeluarkannya. Tapi untuk mendapatkan kepuasan, akan lebih baik jika Anda melampiaskannya seperti misalnya bergumam atau bahkan berteriak. Dengan begini, maka suami akan tahu bahwa Anda sedang menikmati permainan tersebut. Dan juga, hal ini akan membuat energi seksual Anda mengalir serta meningkat dan hal inilah yang akan  membuat Anda mendapatkan orgasme dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar