Makanan Yang Bisa Meningkatkan Hormon Di Kamar Tidur

KasaK KusuK - SAAT
Anda berpikir tentang makan malam
romantis atau makanan yang Anda harapkan akan berpengaruh pada kehidupan percintaan, maka Anggur, Cokelat atau bahkan makan malam mewah seperti steak disertai Wine atau Champagne seringkali singgah di pikiran kita.
"Tetapi bagi mereka yang benar-benar ingin membumbui kehidupan cinta mereka maka makan Salmon Kukus dan Brokoli bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Sebab, meski makanan ini merupakan makanan murah
meriah dalam merebut hati sang kekasih namun jangan salah karena makanan ini sangat baik untuk meningkatkan hormon di kamar tidur," kata Fox News Channel's Senior Managing Editor for Health News, Dr. Manny Alvarez,
Tapi sebenarnya fungsi seksual adalah masalah kesehatan. Anda tidak bisa menikmati kehidupan seks yang sehat jika kita tidak sehat dalam aspek-aspek lain dari kehidupan, dan salah satu hal penting yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kehidupan seks tetap sehat adalah makan dengan benar terutama karena kehidupan seksualitas juga mengalami efek penuaan.
Seiring dengan bertambahnya usia, beberapa perubahan biologis mulai terjadi yang bisa memengaruhi fungsi seksual Anda, terutama kadar hormon yang mulai menurun. Kadar hormon testosteron, estrogen dan tiroid

mulai menurun sejak akhir usia 30-an. Banyak orang juga menambah berat badan ekstra saat mereka menuju ke arah usia pertengahan, yang selanjutnya memperlambat proses metabolisme kita.
Nutrisi yang tepat sangat penting untuk sirkulasi tubuh yang sehat. Ada dua komponen kimia yang telah ditemukan untuk meningkatkan sirkulasi yakni Omega 3 dan L-Arginine.
Komponen-komponen ini bisa ditemukan dalam makanan seperti minyak zaitun, salmon, kacang-kacangan yang membuat mereka dikenal sebagai makanan seks terbaik. Makanan lain seperti sayuran hijau yang penuh dengan antioksidan, bawang putih, ginseng dan kedelai yang bisa menjaga kadar darah Anda yang akan membuat kehidupan seks Anda semakin sempurna.
Akhirnya harus diingat bahwa seperti tubuh, pikiran kita juga harus seimbang. Masalah stres atau psikologis bisa secara dramatis mengganggu fungsi seksual. Mejaga mood tetap berada dalam kondisi yang baik sangatlah penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar