Mau Dapatkan Payuidara Indah ? Latihanya Hanya Sederhana

KasaK KusuK - Standar payudara yang indah pada abad ini berubah. Saat ini, payudara yang indah itu tinggi dan elastis, terlepas dari ukurannya. Olahraga yang sempurna seperti renang bisa meningkatkan otot dan memperbaiki penampilan payudara Anda.

Namun, ada pilihan kedua dengan melakukan beberapa latihan yang sederhana namun efektif karena bisa membantu memperkuat otot di dada

1. Latihan tekanan
Lakukan latihan sederhana dengan menekan dada Anda. Caranya, berdiri tegak menghadap dinding, sandarkan tangan Anda. Tekan dinding sekeras mungkin yang Anda bisa seolah-olah Anda ingin memindahkannya. Terus dorong selama 10 detik. Relaks dan gerakkan tangan Anda. Lakukan latihan ini 10 kali ulangan.

2. Sentuh siku
Berdiri tegak, tekuk tangan Anda di bagian siku, dan
letakkan tangan Anda di pinggul. Cobalah untuk menyentuh siku yang satu dengan siku yang lain di belakang Anda, jangan lakukannya dengan gerakan tersentak melainkan lakukan secara perlahan, lalu regangkan otot selama 10-15 detik. Ulangi sebanyak 8 kali.

3. Tekan lengan
Satukan telapak tangan Anda di depan dada dan tekan keras satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi 8-10 kali.

4. Gerakan mengayuh
Jika Anda tak ingin ke kolam renang, lakukan latihan ini agar meningkatkan otot di payudara Anda. Berdiri tegak dan bersandar ke dinding. Tekan otot dada dan membuat gerakan seperti jika Anda berenang gaya dada. Lakukan 100 gerakan lambat.

5. Latihan postur
Cara terbaik menyelesaikan latihan untuk payudara Anda adalah menargetkan postur tubuh Anda.
Ambil sebuah buku tebal dan letakkan di atas kepala Anda. Berjalanlah di sekitar rumah selama beberapa menit dan coba agar buku tetap di mahkota Anda.
Ini akan membantu Anda mengendurkan otot-otot secara efektif dan memberikan otot yang dibutuhkan.

Jika Anda tak bisa berjalan, setidaknya mencoba berdiri dengan buku di kepala anda. Anda bisa berpegang pada kursi atau dinding, tapi tak bersandar di dinding. GeniusBeauty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar