Gaya Bercinta Dapat Dilihat Dari Urutan Lahir,Anak Pertama Atau Bungsu?


KasaK KusuK - Urutan lahir kerap dijadikan patokan untuk menebak kepribadian seseorang. Anak pertama umumnya punya sifat yang mandiri, sementara anak bungsu cenderung manja. Ternyata, urutan lahir juga bisa memprediksi perilaku pasangan saat berhubungan seks.

Bukan tebak-tebakan semata, perilaku seseorang ketika bercinta biasanya dipengaruhi oleh sifat bawaan secara
keseluruhan. Anda anak pertama,
tengah atau bungsu? Coba cocokkan dengan bagaimana performa Anda di ranjang, seperti yang dilansir situs percintaan Your Tango berikut ini.

1. Anak Pertama
Menurut situs Parent, anak yang lahir pertama cenderung lebih waspada, hati-hati dalam bertindak dan punya sifat pengontrol yang dominan. Di sisi lain, anak pertama merupakan sosok yang bisa diandalkan dan teliti. Bagaimana kaitannya dengan performa saat bercinta?

Jika Anda anak pertama, artinya Anda tahu dan berusaha mendapatkan apa yang dimau. Anda tidak sungkan memberitahu pasangan apa yang Anda inginkan dan butuhkan dalam kehidupan seksual. Anda lebih aktif dan dominan ketika bercinta. Meskipun hal yang positif, namun ada saat-saat tertentu dimana Anda perlu sedikit mengalah untuk memberi ruang bagi pasangan mengungkapkan keinginannya. Tak ada salahnya sesekali menuruti keinginan pasangan untuk menciptakan kehidupan seks yang sehat dan seimbang. 

2. Anak Tengah
Anak tengah diibaratkan sebagai 'kupu-kupu' yang senang bersosialisasi. Seseorang yang suka memberontak, tapi di sisi lain selalu berusaha menjaga hubungan tetap damai dan seringkali menjadi pemersatu orang-orang dalam sebuah kelompok.

Untuk urusan seks, Anda cenderung selalu memberikan apa yang diinginkan pasangan. Anda orang yang selalu ingin menyenangkan pasangan, dan tidak terlalu berharap yang muluk saat bercinta. Asalkan pasangan puas dan senang, Anda akan melakukan apa pun. Hal ini ternyata cukup bertentangan dengan sifat Anda yang pemberontak.

Menyenangkan pasangan saat bercinta itu penting. Tapi tidak ada salahnya jika sesekali Anda yang pegang kendali, Anda yang mendapatkan kepuasan dari aktivitas seks. Cobalah ajak pasangan mencoba hal-hal baru saat bercinta menurut perspektif Anda. Intinya jangan terlalu fokus memuaskan hasrat pasangan sehingga mengabaikan keinginan sendiri. 

3. Anak Bungsu
Anak bungsu umumnya merupakan pribadi yang penyayang tapi juga suka mencari perhatian. Dalam hal bercinta, yang terpenting baginya adalah bagaimana mencapai kepuasan untuknya terlebih dahulu, baru memikirkan pasangan.

Anda ingin pasangan juga menikmati momen bercinta, tapi itu bukanlah prioritas nomor satu. Anda juga termasuk orang yang menyenangkan, bersemangat dan penuh hasrat saat berhubungan seks. Meskipun terkesan egois, karena sikap 'suka bersenang-senang' ini pasangan jadi tidak bosan ketika bermesraan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar