Begini Posisi Bercinta Paling Disarankan Untuk Pasangan 60 Tahun ke Atas

KasaK KusuK - Menentukan posisi bercinta yang akan digunakan sebaiknya memang disesuaikan dengan kondisi fisik pasutri. Nah, bagi pasangan berusia di atas 60 tahun, ada posisi yang paling dianjurkan yakni posisi side-by-side.
Seks posisi side-by-side amat cocok digunakan pasangan berusia lanjut karena tidak terlalu melelahkan dan salah satu pasangan tidak perlu menumpukan tubuhnya pada suami atau istri.

"Side-by-side position yakni posisi di mana Anda berdua dalam posisi tubuh miring dan saling berhadapan. Lalu, kaki istri agak diangkat sedikit sampai melingkari pinggang suami. Posisi ini tidak melelahkan, seperti misionaris di mana wanita kadang harus menahan beban tubuh suami,"

Side-by-side position juga tidak membutuhkan banyak tenaga dan pergerakan. Keintiman pun bisa didapat dengan Anda saling menatap mata satu sama lain. Nah, posisi lain yang dianjurkan yakni dengan posisi sendok.
Karna posisi sendok berarti istri membelakangi suami dengan posisi tubuh agak meringkuk sehingga penetrasi bisa terjadi. Meski begitu, menurut Susan bukan berarti penetrasi dan rangsangan di area klitoris tidak bisa terjadi dengan maksimal.
"Bercinta di atas usia 60 tahun boleh-boleh saja membuat Anda sedikit santai. Tapi tetap saja, Anda harus tetap bersemangat dan aktif. Bagaimanapun, pasangan harus menikmati seks dengan cara, waktu, dan tempat yang mereka inginkan,

Apalagi, di usia lanjut pasutri tak perlu lagi mengkhawatirkan soal kehamilan atau masalah anak. Sehingga bercinta bisa dilakukan dengan tanpa beban. Meski demikian, kebersihan area vital tetap harus diperhatikan guna menghindari risiko terjadinya penyakit menular seksual .Men's Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar