Benarkah Ukuran Mr P Bikin Istri Tak Nyaman Bercinta?


KasaK KusuK - Besar kecilnya ukuran penis memang relatif. Walaupun, ada pula istri yang mempermasalahkan ketika dianggap ukuran penis sang suami terlalu besar, atau sebaliknya terlalu kecil.

Ketika hal itu terjadi dan benar-benar dirasakan oleh istri, maka sudah sepatutnya Anda mengutarakannya kepada suami, serta jika ukuran penis dirasa memegaruhi aktivitas bercinta.



"Jangan malu untuk mengatasi masalah seksual yang dialami, terutama jika penis suami dirasa terlalu besar atau kecil dan membuat Anda kesakitan serta tidak bisa menikmati hubungan intim,

Sebab, menurut Emily jika penis dirasa terlalu besar atau kecil sehingga tidak mampu menyenangkan istri di ranjang selama hubungan seks berlangsung, ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh suami. Misalnya saja, lebih banyak menggunakan jari atau mulut ketika merangsang istri.

Namun demikian, bukan berarti suami tidak boleh melakukan penetrasi dengan penisnya yang dianggap 'mini' tersebut. Hanya saja, dengan membuat gairah istri menggebu terlebih dulu, maka penetrasi akan lebih mudah dilakukan dan peluan iatri mendapatkan orgasme pun bisa lebih besar.

Lantas, bagaimana jika yang menjadi permasalahan adalah ukuran penis yang dirasa terlalu besar?

"Gunakan pelumas yang lebih banyak dan lakukan sesi bercinta dengan perlahan. Untuk posisi, sebaiknya gunakan woman on top karena dengan begitu wanita bisa mengatur kedalaman penetrasi. Bisa juga menerapkan posisi man on top, tapi perlu kontrol dari suami agar penetrasi dilakukan dengan hati-hati,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar