4 Sinyal Ingin Mencium Bibir Anda

KasaK KusuK - Ciuman adalah salah satu bentuk kontak fisik yang menunjukkan rasa cinta. Bagi pasangan yang sudah menikah, ciuman bisa makin merekatkan dan mendekatkan hubungan keduanya. Setelah sudah menikah, momen first kiss bisa jadi yang paling mendebarkan. Tapi bagaimana kita bisa mengenali tanda-tanda si dia ingin mencium bibir Anda?

ada beberapa sinyal yang bisa ditangkap untuk mengetahui bahwa si dia sebenarnya sudah sangat ingin mencium bibir Anda. Mengenali sinyal-sinyal ini terbilang penting. Kenapa? Supaya Anda pun bisa segera mengambil sikap atau menerima sinyal tersebut tanpa salah duga. Tapi tentu saja tanda-tanda ini bisa terlihat berbeda setiap orangnya. Anda perlu benar-benar jeli dan peka ketika suami Anda mulai menunjukkan bahasa tubuh yang lain dari biasanya.

Ketika suami Anda melihat bibir Anda saat sedang mengobrol, ada kemungkinan ia ingin segera mencium bibir Anda. Apalagi jika ditambah dengan kontak mata yang begitu intens dan bikin Anda meleleh, hmmm.
.. itu sudah jadi sinyal yang kuat kalau ia ingin segera mencium Anda. Sorotan mata dan ekspresi wajah bisa memperlihatkan keinginan terdalam seseorang.

Nah, kalau suami Anda maunya dekat-dekat terus dengan Anda dan menggoda Anda dengan kata-kata mesra nan romantis, ia juga sebenarnya sedang mengirimkan sinyal kalau ia ingin mencium Anda. Semakin dekat posisi Anda dengan pasangan, maka keinginannya untuk mencium Anda akan semakin kuat. Jarak dan kedekatan juga berperan besar dalam hal ini.


tahukah Anda saat kita menyentuh bagian tubuh tertentu kita sendiri di depan pasangan, maka secara tidak langsung kita sebenarnya sedang menunjukkan sinyal kalau kita ingin disentuh di bagian tubuh tersebut. Sama halnya jika suami Anda sedang begitu ingin mencium Anda. Ia bisa secara tidak sadar menyentuh bibirnya sendiri atau menggigit bagian bawah bibirnya sendiri. Kalau sudah begitu, ada kemungkinan besar ia akan segera mencium Anda.

Pria bisa memuji dulu wanita yang akan diciumnya. Membuat wanita terlena dan terbuai, baru setelah itu sang pria akan menciumnya. Wanita mana sih yang tak akan merasa berbunga-bunga saat dipuji oleh pasangan sendiri?


Ketika sedang asyik mengobrol atau berbagi cerita, tiba-tiba ada jeda di tengah obrolan. Saat itu, ada kemungkinan pasangan Anda sedang mengirim sinyal agar Anda bersiap untuk dicium. Apalagi jika momen "hening mendadak" itu disertai dengan tatapan mata dalam dari pasangan Anda dan ia tersenyum memandang wajah Anda.

Memperhatikan nada bicara atau suara pasangan juga membantu Anda untuk mengenali sinyal pasangan Anda. Misal, saat suami Anda berbicara dengan nada berbisik-bisik di telinga Anda, itu adalah caranya untuk bisa semakin dekat dengan Anda. Saat itu suami Anda pun berupaya untuk bisa menemukan momen yang benar-benar tepat untuk mencium Anda.


Well, mungkin sinyal yang ini terbilang aneh dan jarang. Tapi tetap saja bisa jadi referensi Anda. Coba perhatikan apakah pasangan Anda sibuk mengunyah permen karet atau berulang kali menggunakan penyegar mulut. Tanda tersebut bisa jadi sinyal kalau ia sedang bersiap diri untuk mencium Anda. Pria pun ada yang merasa kurang percaya diri saat sedang ingin berciuman.

apakah Anda punya pengalaman pribadi tentang saat-saat di mana suami Anda terlihat begitu ingin mencium Anda? Apakah ia juga memperlihatkan sinyal-sinyal yang telah disebutkan di artikel ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar