3 Cara Sederhana Yang Akan Membuat Pasangan Makin Bergairah Setiap Harinya

KasaK KusuK - Bertahun-tahun dalam pernikahan kadang membuat seks tak lagi begitu menyenangkan. Jika ada yang bilang, 'Semakin banyak seks = semakin bahagia' hanya sekadar ungkapan jika Anda hanya melakukannya terus-menerus dan tak lagi membuatnya menarik.

Untuk membuat seks yang hebat walau telah bertahun-tahun menikah, sebaiknya Anda tak hanya berfokus pada kegiatannya saja. Namun bagaimana cara untuk menemukan kembali gairah terhadap masing-masing. Butuh bantuan? Berikut adalah cara sederhana yang dapat meningkatkan gairah pasangan setiap harinya.
1. Saling menatap setiap hari
Pandangi mata pasangan setidaknya lima menit setiap harinya. Mungkin awalnya agak canggung dan mengintimidasi, namun ingatkah Anda momen pertamakalinya jatuh cinta dengan suami dan Anda tak bisa berhenti menatapnya? Lakukan hal itu lagi dan Anda akan mengingat alasan Anda jatuh cinta pada pasangan pertamakalinya.

2. Buat pasangan merasa dihargai

Perhatian kecil dapat membuat Anda merasa jatuh cinta lagi kepada pasangan, dan begitu pula sebaliknya. Berikut adalah sedikit dari banyak hal yang bisa Anda lakukan:

- Beri ia pujian dengan memberitahunya ia terlihat tampan atau cantik, atau membuat makanan spesial ketika  ia melakukan suatu pekerjaan dengan baik.
- Berikan bantuan tanpa diminta, misalnya membantu istri membuang sampah tanpa diminta atau memijatnya ketika ia lelah.
- Beri hadiah kecil. Misalnya bunga atau meninggalkan catatan kecil di tasnya untuk membuat harinya terasa lebih indah.
- Buat waktu berkualitas dengan jalan-jalan di tempat favorit Anda berdua.
- Sentuh ia di bagian yang Anda tahu ia sukai.

3. Gunakan tubuh Anda untuk membangun intimasi

Kejutkan ia dengan sentuhan tak terduga. Misalnya duduk di atas pahanya dengan posisi saling menatap. Bisikkan kata-kata yang seksi atau ciumi ia di bagian telinga untuk membangkitkan gairahnya. Sangat penting untuk membangun hubungan yang intim dengan pasangan setiap harinya. Tak harus melulu tentang seks. Namun jika Anda melakukannya, secara tidak langsung akan membantu ia makin bergairah dan tergila-gila pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar