5 Kondom Unik dari yang Vegan Sampai Ramah Lingkungan

Foto IlustrasiKasaK KusuK - Saat Awal kehadiran kondom adalah bertujuan  untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual bebas yang terjadi di dalam pergaulan dan untuk mencegah kehamilan.
Namun, kini perusahaan kondom melakukan revolusi pada produk yang diciptakanya tersebut . Tak cuma kondom dengan aneka rasa yang cukup bervariasi maupun

bertekstur, kini hadir beragam kondom vegetarian hingga ramah lingkungan.
dan ini daftar lengkapnya :

1. Kondom vegan
Sebuah perusahaan kondom bernama Glyde, membuat kondom dalam formula khusus dari bahan nabati seperti lateks karet alam.


2. Kondom organik rasa buah asli
Kondom rasa pisang atau stoberi buatan pasti sudah biasa. Namun, produsen Glyde, memproduksi kondom yang benar-benar terbuat dari ekstrak buah organik asli dan tanaman yang menghasilkan rasa seperti permen.


3. Kondom ramah lingkungan
Kondom yang diproduksi pabrikan Jerman ini menggunakan standar internasional yang tak akan menghasilkan CO2 saat digunakan. Sehingga, pabrik mengklaim, saat kondom digunakan tak akan menimbulkan polusi udara.


4. Kondom amal
Jika selama ini Anda menggunakan kondom untuk kepentingan Anda dan pasangan semata, tidak dengan upaya yang dilakukan oleh pengusaha kaya raya asal Inggris Sir Richard Branson. Keuntungan pembelian kondom produksinya, sekitar 5 persen akan diberikan untuk amal dalam memerangi HIV/AIDS.

5. Kondom bebas bahan kimia
Milyurner Inggris, Sir Richard Branson kembali membuat gebrakan dalam produksi kondom. Produksi kondom di perusahaan kondomnya dibuat bebas gliserin, paraben (zat pengawet sintetis), dan spermisida (cairan pembunuh sperma).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar