Perawan adikku yang aku rengut


6 May 2010 cerita ini bermula ketika aku sedang bermain bersama adikku, dia adalah adik
sepupuku tapi sudah aku angap adikku sendiri, dia berumur 17 thn, saat itu aku baru
berumur 18 thn, dia cantik mempunyai bentuk tubuh yang seksi dan payudarahnya sudah
mulai tumbuh. aku sering menginap di rumahnya, ya maklum rumah kami dekat. aku
sering smsan am dia.
suatu hari saat aku curhat ke dia karena pada saat itu aku baru putus sama pacarku,
dia pengertian sekali sama aku, saat kami saling smsan tiba-tiba dia blz smsku
dengan kata “aku pengen cium kamu” me to” dia terus menantangku. pada suatu malam
tanteku(ibu adikku) akan pergi keluar dia menyuruhku menemani adikku itu. aku pun
pergi k rumah adikku jam 21.30. lam kami mengobrol tak terasa sudah jam 10 lebih.
lalu adikku tiba-tiba bicara “kak berani ngak mencium aku?” aku menjawab “beradi
dek” tiba-tiba adikku menyodorkan mulutnya. tanpa ragu aku langsung melahap habis
bibirnya yang mungil itu, dia seperti menikmati ciumanku,
mulut kami saling melahap lidahnya. taklama aku mendengar suara hembusan nafas
adikku terangah-angah, ternyata dia sudah mulai merangsang. tak tahu setan apa,
tiba-tiba tanganku masuk ke dalam bajunya yang sedikut longar itu, dan kutemukan
gundukan yang sangat kenyal. aku remas remas gundukan itu lalu aku lepaskan pakaian
adikku yang sedang menikmati jari-jariku yang ada di payudarahnya.
dan akupun terpana melihat kemolekan tubuh adikku, akupun lansung melumat dan
menyedot puting adikku, dia seperti merasa sangat nikmat dengan perlakuanku itu, dia
menekan wajahku ke dadanya. kini jsri-jsriku beralih ke agian bawah yang ku temukan
adalah lubang vagina adikku yang lembut aku memasukkan jari2ku kedalamnya dia sangat
menikmatinya. mulutkupn ikut turun kebawah lidahku mulai menjilatinya, dia
mengeram-ngeram sanagt menikmatinya. tak lam aku merasakan cairan yang hangat keluar
dari vagina adikku ternyata dia udah dipuncaknya.
lalu kami pindah kekamarnya didalam kamar aku membaringkannya di pinggir tempat tidur.
lalu kukeluarkan penisku yang sudah dari tadi menegang, adikku memegangnya tanpa ragu
dan mulai mengocoknya aku sangat menikmatinya, kemudian aku mencumbuinya dan aku
menyodorkan penisku di depan mulut vaginanya, dia berkata ” jangan kak adik masih perawan” aku
menghiraukannya dan tetap melai memasukkan penisku dengan perlahan dia
mengerang kesakitan. lalu aku melumat bibirnya dan dengan satu hentakan keras
penisku masuk seluruhnya kedalam vaginanya. dia menjerit kesakitan.
tapi saat itu keadaan rumah sedang sepih! aku mendiamkan sejenak penisku didalam selama 3 menit.
lalu aku mulai memajumundurkan penisku rasanya sangat enak penisku terasa dipijat,
adikku yang tadinya merasa sakit kini mulai terangsang lagi
setelah 30 menit aku mengocok mengaduk vagina adikku, diapun sudah orgnsme 3 kali.
kini aku mulai merasakan tekanan dari penisku, aku sudah menahanya lama, lalu aku
keluarkan penisku agar maniku tidak keluar di dalam dan membuat dia hamil. aku
mengeluarkannya diluar. setelah itu kami tidur bersama sekitar 20 menit lalu adikku
bangun dan menuju kamar mandi, segera aku susul, didalam kamr mandikamu mandi
bersama “dik mafin kakak ya, kakak sudah merengut perawan adek” lalu adikku
menaggis! kejadian itu pun sering terulang kalau rumah lagi sepi hingga saat ini.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar